Mungkinkah Cryptocurrency Akan Berkembang Pesat Ke Depannya

mungkinkah cryptocurrency akan berkembang pesat kedepannya

Seiring perkembangan revolusi teknologi dari postingan ini di publish tahun 2020 (sejak artikel publish), dunia digital mengalami perkembangan yang sangat cepat dan signifikan di kalangan publik. Beberapa perusahaan di dunia dari waktu ke waktu selalu menghadirkan inovasi dan solusi yang dianggapnya bisa menyelesaikan sebuah masalah setiap individu maupun kelompok. 

Tidak sedikit perusahaan yang melakukan ini dari berbagai perusahaan yang memproduksi smartphone, komputer, laptop, software, web based, dan masih banyak lagi. Namun, dari beberapa banyaknya teknologi yang hadir sekarang, ada sebuah gebrakan yang menjadi pukulan telak untuk beberapa pihak yang berfokus pada industri teknologi keuangan. 

Para promotor industri keuangan memang tidak kalah menarik untuk dijadikan topik utama pembahasan di kalangan publik. Tidak dipungkiri keadaannya saat ini, di belahan dunia memang sedang berbondong – bondong untuk melakukan terobosan perubahan dan meminimalisir penggunaan mata uang tradisional atau konvensional, lalu menggantinya menjadi mata uang digital. 

Seperti halnya yang sedang dilakukan oleh perusahaan di dunia beberapa waktu lalu yang ingin mengembangkan financial teknologi supaya lebih efisien dan fleksibel.

PENTING: Mungkin kamu perlu memahami artikel dasar apa itu cryptocurrency? terlebih dahulu untuk melanjutkan membaca artikel ini.


mungkinkah cryptocurrency akan berkembang pesat kedepannya
sumber: businessliveme

Tercatat sejak saat ini (sejak artikel publish) banyak financial teknologi hadir di kalangan publik dunia dengan menawarkan banyak solusi, inovasi, dan promo yang sangat menarik untuk memikat hati calon pengguna atau customer. 

Contohnya saja negeri kita Indonesia, sesuatu hal yang seperti ini memang tidak bisa dihindari dari perhatian kalangan publik yang tiba – tiba datang begitu saja menawarkan beraneka ragam penawaran yang menarik, apalagi jika ada tawaran promo discount secara besar – besaran ataupun cashback yang pengembalian uangnya tergolong sangat cepat dan yang paling terfavorit banyak diminati masyarakat saat melakukan pembelian barang ataupun makanan. 

Belum lagi ada point gratis yang dibagikan pada saat – saat tertentu walaupun pengguna atau customer tidak melakukan transaksi, dan program affiliation yang hanya beberapa diantara mereka yang sedikit diminati walaupun sedikit tak akan dipungkiri tetap saja pasti ada saja yang berminat.

Namun, dari beberapa financial teknologi yang banyak hadir di kalangan masyarakat, ada mata uang digital yang diam – diam tetap berkembang seperti layaknya pergerakan bawah tanah. Selama beberapa tahun belakangan ini hanya ada beberapa persen penduduk di Indonesia yang mengetahuinya, yaitu cryptocurrency. 

Tercatat di website Indodax hanya ada beberapa dari sekian juta total penduduk (sejak artikel publish) yang menggunakan cryptocurrency.

Perkembangan cryptocurrency yang hadir saat ini memang tidak bisa diabaikan walaupun ada beberapa orang yang masih mengabaikannya, belum lagi masih banyak negara yang masih belum dan tidak mau mengakuinya sama sekali. 

Berbagai argumen dan opini baik individu atau kelompok dari belahan dunia yang sudah memiliki background sukses besar dalam berbisnis maupun anggota parlemen sebuah negara, hingga lembaga dan organisasi dunia memiliki argumennya masing – masing tentang keberadaan cryptocurrency ini. Apapun itu sebuah inovasi, ide, ataupun rancangan pasti selalu memiliki pro dan kontra, setiap orang pasti memiliki pendapatnya masing – masing karena untuk kebaikan atau bisa juga pencegahan di masa yang akan datang.

Memang benar, keberadaan cryptocurrency ini tetap selalu saja muncul dari media massal ke publik dengan topik prediksi harga, opini, dan argumen dengan melibatkan banyak narasumber yang terkait. Hingga saat ini (sejak artikel publish) belum adanya kabar burung tentang penghapusan, pemblokiran, dan pelenyapan cryptocurrency ini ke publik melalui media massal. Jadi, dari argumen dan opini dari pelibatan pihak – pihak terkait di belahan dunia, seperti hanya sebatas pembicaraan dan perdebatan saja dihadapan publik. 

Namun, disisi lain dari perbincangan dunia tetap saja cryptocurrency ini selalu bergerak dan berkembang terus menerus dari nilai harga yang selalu naik ataupun turun drastis maupun supply and demand pada setiap coin atau token cryptocurrency. Tetapi pihak - pihak yang menganggap keberadaanya tetap fokus dengan perkembangan cryptocurrency ini.

mungkinkah cryptocurrency akan berkembang pesat kedepannya
sumber: dreamstime

Padahal dari perkembangan cryptocurrency saat ini (sejak artikel publish) akan sangat menguntungkan secara financial yang menjadikannya sebagai instrumen pembayaran di berbagai platform dan investasi jangka panjang maupun pendek, dari beberapa point pemanfaatan instrumen ini. Hingga saat ini, jika menyinggung perkembangannya apalagi nilai harga dan supply and demand akan sangat - sangatlah sulit diprediksi, walaupun sudah menggunakan konsep analisa fundamental dan grafik naik turunnya. So, apakah kamu berminat mendalami perkembangannya?

Belum ada Komentar untuk "Mungkinkah Cryptocurrency Akan Berkembang Pesat Ke Depannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel