Whatsapp Hadir Dengan Tampilan Dark Mode

whatsapp hadir dengan tampilan mode gelap

Hari ini, secara resmi Whatsapp menghadirkan dark mode kepada para pengguna yang sudah setia menggunakan layanan aplikasi pesan ini. Setelah berbulan – bulan lamanya hadir dalam versi beta, dark mode atau mode gelap akhirnya hadir di aplikasi Whatsapp yang dapat digunakan di sistem operasi berbasis iOS dan Android.

fitur baru whatsapp dengan tampilan mode gelap
sumber: fase95

Seperti halnya layanan aplikasi chatting lainnya yang secara tidak langsung ingin bersaing dengan Whatsapp, seperti: Telegram dan Line, akhirnya Whatsapp menghadirkan fitur dark mode untuk para penggunanya di seluruh dunia.

Tepat seperti yang dilansir dari akun Facebook milik Mark Zuckerberg yang juga sebagai CEO Facebook pun juga membagikan kembali unggahan video yang diposting oleh Whatsapp tentang perkenalan dark mode ini.

tampilan baru mode gelap dari whatsapp
sumber: fase95

Menurutnya, “kami benar – benar menulis ulang Messenger untuk mendapatkan lebih cepat. Mulai hari ini, kami akan meluncurkan aplikasi Messenger baru untuk iOS. Setelah peluncuran selesai, Messenger akan menjadi seperempat ukuran dan dimuat dua kali lebih cepat. Ketika anda membuka Messenger sepanjang hari, ini akan terasa jauh lebih cepat dan lebih responsive dibandingkan dengna aplikasi lain yang anda gunakan. Nikmatilah!”.

Mark Zuckerberg pun juga menambahkan keterangan komentar di unggahan videonya, “fitur dark mode di Whatsapp sudah hadir. Mungkin ini adalah salah satu fitur yang paling banyak diminta yang pernah kami kirimkan”.




Belum ada Komentar untuk "Whatsapp Hadir Dengan Tampilan Dark Mode"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel