Intensitas Penggunaan Gadget Di Zaman Millennial

intensitas penggunaan gadget di zaman milenial

Di era millennial ini yang merupakan dimana era yang dimana segala sesuatunya dapat dilakukan serba instan dan cepat, yang dimana juga didukung adanya berbagai gadget teknologi dan ruang digital yang dapat digunakan dengan bebas oleh siapapun yang ingin menggunakannya. 

Saat ini intensitas penggunaan gadget di kalangan masyarakat di belahan dunia manapun seperti sudah menjadi kebutuhan primer atau utama untuk melengkapi aktivitas produktif setiap harinya. 

Apalagi saat ini rata – rata pengguna gadget smartphone para kaum generasi millennial yang seperti sudah menjadi karakteristik umum generasi millennial dalam penggunaan teknologi yang saat ini sedang berkembang secara terus – menerus untuk memenuhi dan melengkapi kebutuhan orang – orang setiap harinya. 

Dalam hal ini, memang pada dasarnya kebutuhan teknologi ini sangat dibutuhkan oleh setiap orang di belahan dunia manapun, karena pasalnya teknologi yang saat ini sering bermunculan dengan berbagai inovasi dan terobosan layaknya persaingan atau perang dingin yang tidak ada habisnya ini. 

Seperti sebuah jawaban yang dimana menjawab hampir semua kebutuhan setiap orang yang membutuhkannya, walaupun beberapa diantaranya masih ada di tahap progress dan penyempurnaan. 

Berkat adanya teknologi ini rata – ratanya setiap orang bisa melakukan segala aktivitas yang sulit dilakukan menjadi lebih mudah, cepat, dan instan dengan kehadirannya yang berupa alat secara fisik ataupun ruang digital yang hanya bisa diakses menggunakan internet. 

Saat ini untuk memiliki sebuah gadget teknologi saja harganya sudah sangat terjangkau sekali yang dapat dijangkau bagi semua kalangan masyarakat, namun dalam hal ini para produsen juga tetap membuat variasi harga terendah sampai dengan yang tertinggi supaya para pengguna bisa selektif dalam pilihannya yang digunakan untuk kebutuhan produktif setiap harinya dalam menunjang rutinitasnya. 

Namun, jika melihat situasi dan kondisinya saat ini (sejak artikel publish) bahwasanya setiap orang di belahan dunia manapun pasti memiliki gadgetnya masing – masing untuk menunjang profesi ataupun rutinitas setiap harinya dengan intensitas penggunaannya di luar perkiraan pada era milenial ini.


Peranan Gadget di Era Millennials

Saat ini dimana era yang serba segala sesuatunya serba digital dan dikerjakan melalui gadget teknologi yang setiap orangnya pasti sudah hal yang sangat wajib untuk memilikinya dalam menunjang profesi atau rutinitas setiap harinya, entah apapun itu kegiatannya pasti ada saja peranan teknologinya yang berupa gadget. 

Peranan teknologi di sekitar masyarakat belahan dunia manapun memang sudah hal yang wajar untuk ditelusuri dimanapun keberadaannya, karena saat ini peranan gadget di era millennial ini seperti layaknya pondasi utama dalam menunjang sesuatu apapun itu yang sedang dikerjakan.

Apalagi jika menyinggung generasi millennial ini yang memiliki peranan penting dalam penggunaannya, bahkan mereka juga hampir keseluruhannya aktivitas produktifnya berada di gadget dan dunia digital millennial yang terdapat beraneka ragam ruang bebas berekspresi yang dapat digunakan oleh siapapun. 

Bahkan para generasi millennial banyak yang berkarir di dunia digital dengan pemanfaatan yang bijak dan mengandalkan peranan penting kehadiran gadget teknologi untuk menunjang karirnya.


Estimasi Waktu Penggunaan di Era Millennials

Era dimana teknologi yang sedang merajalela di kalangan masyarakat memang sedang marak diperbincangkan di berbagai forum ataupun media massal. Namun, tahukah kamu jika saat ini (sejak artikel publish) penggunaan gadget di era milenial ini benar – benar di luar perkiraan, seakan – akan keseluruhan hidupnya bergantung dengan gadget teknologinya. 

Menurut artikel yang dikutip dari Kominfo bahwasanya para kaum generasi millennial rata – rata mengalihkan perhatiannya ke berbagai gadget yang dimilikinya, seperti: pc, smartphone, dan tablet selama kurang lebih 27 kali pada setiap jamnya. Angka ini meningkat dari 17 kali per jam dari generasi sebelumnya.

Tetapi, dari pengalihan perhatiannya ke berbagai gadget yang dimiliki setiap orangnya, dikarenakan melihat situasi dan kondisi saat ini yang menekan segala kebutuhan dan rutinitas yang rata – ratanya dilakukan oleh banyak orang untuk aktif menggunakan gadget teknologinya dengan berbagai kebutuhan agar lebih cepat dan efisien melakukan produktivitas setiap harinya di dunia digital.

Jadi, dalam hal ini sudah sewajarnya jika setiap orang intensitas penggunaan gadgetnya meningkat hingga berjam – jam lamanya dalam kurun waktu 24 jam, bahkan bisa jadi lebih dari 24 jam namun itu hanya dilakukan bagi sebagian orang saja.




So, bagaimana intensitas waktu penggunaan gadgetmu sekarang?


Belum ada Komentar untuk "Intensitas Penggunaan Gadget Di Zaman Millennial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel